Manfaat Lidah Buaya Untuk Kesehatan Dan Kecantikan

shares |


Siapa wanita yang menolak untuk memiliki wajah yang menarik, sehat, bersih dan putih? Menjadi cantik butuh perawatan ekstra, tidak bisa Anda menjadi cantik jikalau Anda tidak pernah melakukan perawatan apa pun,  yang ada kondisi kesehatan kulit semakin menurun karena sinar mathari, kotoran dan debu serta kadar minyak berlebih. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, Anda bisa mengambilnya dari khasiat lidah buaya, seperti berikut ini:
Aplikasikan sebagai masker wajah
Lidah buaya bisa menjadi masker wajah alami yang cukup efektif untuk mengembalikan kesehatan kulit wajah atau merawat kecantikan kulit. Lidah buaya biasa dimanfaatkan gel nya untuk mengobati jerawat, luka bakar, noda hitam, lidah buaya pun bisa membuat kulit menjadi lebih putih dan halus. Buatlah masker lidah buaya dengan menambahkan sedikit sendok teh minyak zaitun.
Menjaga kesehatan dan kecantikan rambut
Kilau dan rambut yang subur bisa diperoleh dari ekstrak lidah buaya. Lidah buaya bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah rambut yang mengembang. Oleskan secukupnya gel lidah buaya pada seluruh helaian rambut serta kulit kepalanya, pijat perlahan agar kandungannya mudah terserap. Jangan lupa untuk melakukannya setiap hari.
Mengatasi mata yang kelelahan
khasiat lidah buaya yang tidak kalah besarnya adalah untuk mengatasi masalah pada matu, khususnya mata lelah. Manfaat yang diberikan lidah buaya cukup sama dengan manfaat mentium untuk menyegarkan mata, bedanya Anda butuh kapas bersih sebagai media penghantar, Letakkan kapas ramuan lidah buaya tersebut pada kelopak mata, dan rasakan perbedaan dan khasiat yang akan Anda dapatkan.
Mempercantik kuku
Kuku mudah patah, pecah-pecah maupun tidak sengaja rusak, untuk menghindari hal tersebut, Anda membutuhkan lidah buaya sebagai obat oles kuku. Lidah buaya dinilai aman dan ampuh untuk dicoba, oleh karenanya, nikmati kuku yang cantik dengan kondisi kutikula yang membaik karena gel lidah buaya.
Memutihkan Kulit
Noda hitam adalah masalah kulit yang hampir dikeluhkan oleh setiap wanita, pada umumnya mereka menjadi khawatir kulit akan berubah menjadi lebih hitam setelah cukup banyak menghabiskan waktu di bawah sinar matahari, akan timbul noda hitam sehingga warna kulit semakin tampak berubah, oleh karena itu Anda membutuhkan lidah buaya sebagai obat tradisional terbaik. Lidah buaya mampu menyamarkan serta menghilangkan noda hitam pada kulit wajah Anda.
Waxing shooter
Manfaat lidah buaya lainnya yang bisa Anda jadikan tambahan ilmu pengetahuan, yakni waxing shooter, suatu kondisi di mana tubuh pemain mengalami gejala buruk dan lidah buaya berperan sebagai ekstrak bahan alami yang dapat menenangkan tubuh dari ketegangan kulit yang pada umumnya terjadi ketika Anda selesai melakukan perawatan. 


Selain manfaat itu, lidah buaya pun bisa menjadi bahan alami yang aman untuk digunakan oleh mereka yang memiliki jenis kulit sensitif pun, hal itu terjadi karena lidah buaya bisa mengatasi iritasi atau kulit kemerahan yang biasa diakibatkan karena jenis kulit yang terlampau sensitif.

Related Posts