Manfaat dan Khasiat Daun Pepaya

shares |


Kali ini saya akan memberikan nforamsi kesehatan mengenai  khasian daun pepaya untuk kesehatan tubuh anda. Menurut nenek moyang kita jaman dulu, daun pepaya dipercaya bias menyembuhkan segala penyakit yang berada didalam tubuh kita, dan dengan daun pepaya kita tubuh kita bisa tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang berada di sekeliling kita. Jadi bagi anda yang ingin mengobati penyakit dalam tubuh anda secara herbal dan alami, anda bisa menggunakan daun pepaya sebagai obat herbal yang alami dan sehat untuk tubuh kita. Adapun manfaat dan khasiat daun pepaya bisa anda lihat sebagai berikut.baca juga artikel ,cara memutihkan kulit ketiak.
Manfaat  daun pepaya antara lain adalah: 
  1.   Untuk Meredakan Rasa Sakit Pada Saat Haid – Bagi para wanita yang sering merasakan nyeri pada saat haid, cobalah untuk meminum ramuan herbal yang terbuat dari daun pepaya. Menurut para ahli penelitian bahwa daun pepaya bisa digunakan untuk meredakan rasa nyeri pada saat anda mengalami menstruasi atau haid. Caranya penggunaannya pun sama seperti obat lain yang sering anda minum untuk meredakan rasa nyeri pada saat haid. Jadi bagi kaum wanita yang sering merasa nyeri pada saat menstruasi, cobalah untuk meminum jamu atau ramuan daun pepaya untuk meredakan rasa nyeri yang anda rasakan.
  2.  Untuk Menghilangan Jerawat – Perlu anda ketahui, ternyata manfaat daun pepaya bisa untuk menghilangkan jerawat di kulit wajah anda. cara menggunakannya pun cukup mudah, anda tinggak menyediakan beberapa lembar daun pepaya, kemudian jemur daun pepaya tersebut sampai kering. Jika sudah benar-benar kering, maka hal selanjutnya yang harus anda lakukan adalah, menumbuk daun pepaya yang sudah kering hingga lembut dan merata. Setelah itu, anda beri sedikit aiur kemudia aduk kembali sampai mengental. Setelah daung pepaya tersebut mengental, anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah, dan dalam beberapa hari setelah pemakaian, wajah anda jadi cerah, bersih, sehat, dan bercahaya.

Itulah ulasan inforamsi yang bisa saya sampaikan kepada anda semua mengenai manfaat dan khasiat daun pepaya. Semoga informasi yang saya sampaikan diatas bisa membantu anda untuk mengolah daun pepaya yang berada di sekitar anda menjadi obat herbal yang berguna untuk kesehatan tubuh dan kulit.

Related Posts