Manfaat Dan Khasiat Wortel Untuk Kesehatan

shares |


Kali ini saya akan memberikan info kesehatan dan obat-obatan herbal mengenai  Khasiat Wortel Untuk Kesehatan tubuh anda semua. Perlu anda ketahui, selain untuk menyehatkan mata anda, wortel juga bisa menjaga tubuh kita dari serangan penyakit dan dapat menyembuhkan beberapa penyakit yang berada didalam tubuh anda. Jadi, bagi anda yang memiliki penyakit tertentu seperti demam, sembelit, dan lain sebagainya anda bisa menggunakan obat herbal yang terbuat dari wortel untuk kesehatan tubuh anda. Bagi anda yang ingin mengethaui manfaat dan khasiat wortel untuk kesehatan, berikut kami sajikan inforamsinya untuk anda semua.
  1. Mengatasi Hipertensi – Perlu anda ketahui, dengan meminum jus wortel anda bisa mengatasi hipertensi pada tubuh anda sehingga anda tidak mudah terkena penyakit tersebut. Cara pembuatan obat herbalnya pun cukup mudah untuk dilakukan, pertama-tama anda ambil 500 gram wortel yang sudah di cuci, kemudian anda potong-potng menjadi 3-4 bagian, setelah itu anda tambahkan sedikit air matang, lalu diblender. Setelah di blender kemudian anda saring, ambil cairan dari hasil wortel yang sudah di blender tersebut lalu minum air wortel ini 3 kali dalam 1 hari.
  2.  Mengatasi Demam Pada Anak Anda – Selain bisa mengatasi hipertensi, manfaat dan khasiat wortel untuk kesehatan tubuh juga bisa digunakan sebagai obat untuk mengatasi demam pada anak anda. Cara pembuatannya pun dirasa cukup mudah untuk dilakukan di rumah sendiri, pertama-tama anda harus menydiakan sedikitnya 200 gram wortel yang sudah di cuci sampai bersih, kemudian anda parut wortel tersebut, lalu peras parutan wortel sampai sari patinya keluar. Kemudian anda rebus perasan airnya lalu minumkan pada si kecil selagi masih hangat.

Masih banyak manfaat dan khasiat wortel untuk kesehatan tubuh anda supaya tubuh tetap sehat dan terhindari dari serangan penyakit. Untuk saat ii saya rasa cukup sekian inforamsi yang bisa saya sajikan untuk anda semua mengenai manfaat dan khasiat yang dimiliki oleh buat wortel. Semoga artikel kesehatan ni bisa bermanfaat bagi anda semua.baca juga : tanda-tanda hamil muda.

Related Posts